[HIJAU x Icon Plus: Berbagi Pengetahuan Sistem Solar PV]

January 12, 2024

news or blog

Desember lalu, HIJAU mendapat kesempatan mengadakan sebuah workshop di Yogyakarta, di mana kami membagikan pengetahuan berharga terkait penjualan sistem Solar PV dengan sistem penjualan biasa dan sewa yang inovatif. Kami merasa terhormat untuk bekerja sama dengan Icon Plus di Jawa Tengah dalam memberdayakan tim mereka dengan pengetahuan untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan pemahaman pelanggan dalam hal sistem Solar PV.

Seminar kami membelah secara mendalam seluk beluk energi surya, dan memberikan pencerahan dalam tren, keuntungan dan nilai kelebihan penjualan yang unik. Kegiatan ini adalah sebuah kesempatan yang unik untuk memberdayakan Icon Plus dan rekanannya dengan sumber daya yang dibutuhkan untuk bergerak dalam lingkungan energi terbarukan yang dinamis.

Kami sangat terpacu dengan semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh peserta. Pertukaran ide dan keahlian mendorong kami lebih jauh dalam mengedepankan perubahan positif melalui pertukaran ilmu. Kami berterima kasih sepenuh hati untuk semua yang terlibat dalam membuat seminar ini menjadi kesuksesan besar!